Welcome to peoplewillfindtheway.blogspot.com... Feel free to explore and enjoy!

10 Jawaban Soal Ulangan Terlucu [part.6]

1.



Soal: susun masing2 kata yang di acak di bawah ini menjadi jawaban yang benar

 "is pen in goat my a" 
dijawab : MY PENIS IN A GOAT ... WTF ??
2



Soal : Dimana Deklarasi kemerdekaan amerika di tandatangani ?? 
Dijawab: Di bawah Halaman.. wkwkwk gimana situ aja deh..
 

3



Soal: 
intinya, Jelaskan menggunakan diagram bagaimana energi listrik dihasilkan ??
Dijawab : Liat gambar aja deh... wkwkwk
 

4

klik gambar untuk memperbesar
Mudah2an gurunya ga muter kertas pilihan di atas, kalo ampe tau pasti di gantung !!


5



Soal : jelaskan Lawan kata di bawah 
Dijawab : Yang towards = backwards,, itu udah betul tapi yang oral ko jawabnnya itu ya?? wkwkwk

6

klik gambar untuk memperbesar

Soal : intinya Berapa Berat yang di berikan di dermaga/jembatan sebelah kiri??(hehe maaf ga bisa bhs inggris)

Dijawab : (Sambil Ngegambar Godzilla) Berat Yang harus di berikan NOL, karena Godzilla Ngancurin Jembatannya !(kebanyak nntn film ni anak  -_-")


7


Saya Harap Godzilla Menghancurkan TEST Matematika saya..wkwkwk stresss...


8



Soal: Disuruh Mengarang..
Di Jawab : (liat tulisan akhir) "he eat penis"  wew siapa yg makan penis???

9

klik gambar untuk memperbesar

Soal : Disuruh Ngisi Diagram lingkaran..
Di jawab : Dia malah gambar tangan kiri sama kanan.. terus nulis "Saya Melihat F di Masa Depan kamu!" Dia pikir ini bola kristal apa?? 
10


Artinya : Ibu, Saya ga bisa baca pertanyaannya, soalnya ada beruang di kertas ujian saya :p (makasih ya beruang uda nyelamtin saya dari ujian.. wakakakkak )



Semoga Terhibur...




Sumber: http://ovalezoval.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment