Chat Here

Welcome to peoplewillfindtheway.blogspot.com... Feel free to explore and enjoy!

Seorang Kakak

Sejenak aku berfikir
Tentang rasa ku dan rasa mu
Apakah sampai perjalanan ini jika tanpa dirimu membantuku
"Terima kasih" 
Hanya dua kata itu yang terucap untukmu
Karena aku tak bisa memberikan sesuatu yang lebih untukmu
Kau adalah lilin dalam gelapku
Yang menuntun jalanku dan menemaniku
Tapi tak dapat aku miliki dirimu selamanya
Kau akan padam dan meninggalkanku
Kau akan mengucapkan salam perpisahan dan pergi
Karena waktuku dan waktumu hanya sampai pada batas tertentu
"Terima Kasih" 
Dua kata yang dapat aku ucapkan padamu
Karena sudah membantuku dikala aku terjatuh di jalan yang terjal itu
Dan sudah meredakan emosiku dikala segala sesuatu memburuk
Serta mengusap air mataku apabila aku terpuruk dalam pikiranku
Tak ada kata yang pantas aku ucapkan
Hanya rasa terima kasihku dan doa untukmu
Semoga di esok hari hidupku dan hidupmu menjadi lebih baik
Dan kau bisa meraih apa yang kau cita-citakan
Begitu juga dengan diriku
"Terima kasih"
Karena kau telah menjadi sosok kakak yang tak pernah aku miliki
Walau tak ada ikatan apapun diantara kita
Tapi aku akan tetap mengganggapmu sebagai seorang kakak bagiku
Terima Kasih, kak....
Atas semua senyuman yang kau berikan padaku
Dan kehangatan seorang kakak padaku....



Sumber: http://ayo3dyah.multiply.com/journal/item/24/Seorang_kakak

0 comments:

Post a Comment