Welcome to peoplewillfindtheway.blogspot.com... Feel free to explore and enjoy!

Top 8 Negara Dengan Koneksi Internet Paling Cepat


kecepatan Sambungan Internet rata-rata di dunia hanya 2 mbps, kecepatan yang mungkin terdengar bagus, sampai Anda menemukan bahwa pengguna internet lain mempunyai 30 Kali lipat kecepatan dari rata – rata dan membayar hanya beberapa sen untuk mendapatkannya

Banyak pekerjaan perlu dilakukan untuk memberikan semua orang akses yang sama ke internet. Sampai saat itu, kesempatan terbaik untuk mendapatkan layanan yang lebih baik dan lebih terjangkau akan terus berkembang. inilah 8 tempat terbaik untuk ditinggali bila anda mendambakan internet yang cepat.


1. Jepang – 60 Mbps.

Biaya per Mbps 27 ¢ per bulan. sedangkan di AS $3.33

2. Korea Selatan

Meskipun tidak dalam kecepatan rata-rata, Korea Selatan adalah nomor satu dalam kecepatan asal, yang berarti bahwa rata-rata, file download yang lebih cepat di Korea Selatan daripada yang mereka lakukan di tempat lain di dunia.

Kecepatan rata-rata Dunia 7 mbps untuk download, tapi di Seoul, Korea Selatan, kecepatan download rata-rata 34,66 mbps, yang hanya sedikit lebih cepat dari rata-rata nasional.Akses internet cepat di Korea Selatan juga cukup murah rata-rata hanya 45 ¢ per mbps per bulan.



3.Riga, Latvia – Rata – rata 28 mpbs
.
Negara Latvia sendiri mengklaim kecepatan Internet rata-rata 24 mbps, walaupun kami tidak memiliki data untuk biaya rata-rata pelayanan di sana.

4. Finlandia – 22 Mbps
Kesenjangan antara terbaik ketiga negara dan kedua untuk internet yang cepat lebih luas daripada yang Anda kira. Pengguna di Finlandia membayar lebih dari 6 kali lipat lebih mahal dari Korea Selatan untuk sambungan mereka, tetapi kecepatan rata-rata hanya 22 mbps (yang lambat bila dibandingkan dengan Jepang). Anda juga mungkin ingat bahwa Finlandia adalah negara pertama yang memiliki akses internet universal diakui sebagai hak hukum.

5. Republik Moldova – 21,4 mbps,
menempatkannya tepat di bawah Finlandia, meskipun biaya sambungan data tidak tersedia.

6. Swedia – 18 Mbps
Swedia Meskipun memiliki kecepatan rata-rata lebih lambat, pengguna membayar hanya 63 ¢ per megabyte rata-rata, harga yang sejauh ini merupakan terendah di Eropa dan di antara yang terendah di dunia.

7. Perancis – mendekati 18 Mbps

With citizens downloading at an average of nearly 18 mbps, French internet users are among the world’s elite. Dengan kecepatan download rata-rata hampir 18 mbps, pengguna internet Perancis diantara yang paling elit di dunia. Masalahnya adalah bahwa mereka membayar hampir 3 kali lipat Swedia.

8. Belanda – 9 Mbps
biaya tertinggi di barat, $ 4,33 per Mbps bandwidth.
Data menunjukkan bahwa kecepatan yang tercepat di Asia dan Eropa, adalah Polandia walaupun biayanya $ 13,00 per mbps per bulan .

0 comments:

Post a Comment