Welcome to peoplewillfindtheway.blogspot.com... Feel free to explore and enjoy!

Jangan Pernah Berhenti Bermain Karena Tua

Jangan pernah berhenti bermain karena Tua, justru akan menjadi tua karena berhenti bermain. Rahasia agar tetap awet muda adalah tetap menemukan humor setiap hari dan mempunyai mimpi. jika kehilangan mimpi, kamu akan mati. Ada banyak sekali orang yang berjalan disekitar kita yang mati namun mereka tak menyadarinya.

Sungguh jauh berbeda antara menjadi tua dan menjadi dewasa. Seseorang berumur sembilan belas tahun dan berbaring ditempat tidur selama satu tahun penuh, tidak melakukan apa-apa, orang tersebut tetap akan akan berubah menjadi dua puluh tahun. Bila anda berusia delapan puluh lima tahun dan tinggal ditempat tidur selama satu tahun, tidak melakukan apa-apa, anda tetap akan menjadi delapan puluh enam tahun.

Setiap orang pasti menjadi tua, hal itu tidak membutuhkan suatu keahlian atau bakat. Tumbuhlah dewasa dengan selalu mencari kesempatan dalam perubahan dan jangan pernah menyesal, karena orang yang sudah tua usianya biasanya tidak menyesali apa yang telah diperbuatnya, tetapi lebih menyesali apa yang tidak diperbuatnya. Dan orang yang takut mati adalah mereka yang hidup dengan penyesalan.

Sadarilah…. Tidak ada yang terlambat untuk apapun yang bisa kita lakukan.

Ingatlah …. Menjadi tua adalah kepastian, tetapi menjadi dewasa adalah pilihan.

Sediakanlah waktu untuk….
Berpikir, karena itulah sumber kekuatan..
Bermain, itulah rahasia awet muda..
Membaca, menjadi landasan kebijaksanaan..
Berteman, jalan menuju kebahagiaan..
Bermimpi, itulah yang akan membawa anda ke bintang.
Mencintai dan dicintai, itulah hak istimewa Tuhan..
Lihat sekeliling anda, hari anda terlalu singkat untuk mementingkan diri sendiri. Dan sediakan waktu untuk tertawa, karena itulah musik jiwa.

( From the Rose – unknown )

0 comments:

Post a Comment